Rabu, 22 Februari 2017

PERKENALAN BLOG



Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat Pagi All
           Today, tanggal 23 Februari adalah hari pertama gua ngepost diblog. Gua mao perkenalan nih. Oiya, sebelumnya gua mao izin dulu, gapapa kan ya kalo bahasa gua ngga baku. Sebenernya  gua itu ngga ada pengetahuan apapun tentang dunia blogging dan ngga ada kemauan sama sekali untuk jadi blogger. Tapi karena waktu itu guru gua nyuruh murid muridnya untuk buat blog gua pun akhirnya membuat juga (pastinya dengan bantuan temen temen gua dan google). Setelah blog ini jadi, gua sempet berekspektasi kalo blog ini akan gua isi tentang jalan jalan (maksud gua pengen jada traveller blogger yang keren) tapi gua jalan jalan aja jarang, paling jauh yaaaa ke Bogor, itu juga ke rumah nenek gua. Jadi, karena dari sekolah gua banyak tugas, gua bakalan ngepost tugas yang udah gua kerjain di blog ini. Siapa tau tugas kita ada yang samaan. Blog ini juga mao gua isi tentang keseharaian gua / pengalaman gua (gapapa kan ya?). Blog ini udah gua buat dari 2/3 Minggu yang lalu, waktu itu gua bingung mao ngepost apaan, jadi gua ngepostnya sekarang (padahal juga masih bingung). Gua itu takut loh awalnya dengan dunia blogging karena guru ekonomi gua bilang “Bila kita mengkopi sesuatu tanpa meminta izin orang yang membuatnya, kita bisa dikenakan hukum”. Atas dasar itu gua dengan prinsip kehati hatian akan ngepost sesuatu yang merupakan hasil karya gua sendiri. Dan seandainya kalo gua mao ngopi karya orang, mudah mudahan gua inget untuk selalu izin terlebih dahulu.
         Tuhkan lupa, niat mao memperkenalkan diri malah jadi curhat. Kenalin nih nama gua Nadya Putri Maharani kalo dipanggil nengok (semua orang juga gitu), hahaaa ga lucu, gua biasa dipanggil Alex pake “X”, kalo gabisa pake “X” pake “EKS” juga gapapa atau boleh juga pake “K” doang. Gua lahir dari sebuah keluarga sederhana tapi bahagia yang berada  di Jakarta dan gua tinggal di dalam sebuah rumah yang ada pintunya di Jakarta juga. Gua sekolah di SMKN 6 JAKARTA, tau ga? Itu loh yang nama lainnnya Prodjost, tau kan?. Gua masih kelas 10, temen temen sekelas gua juga masih kelas 10. Gua beruntung banget masuk kelas ini karena kelas ini anak anaknya luar biadab, hahaaa, maksud gua anak anaknya terlampau seru. Hobi gua apa ya? Banyak deh, pokonya yang berhubungan dengan olahraga, makan, ngusilin temen itu juga termasuk hobi gua (lebih tepatnya hobi pokok). Terus  apa lagi ya? Udahan aja ya, sampe di sini aja perkenalannya karena gua bingung mao apaan lagi yang harus gua kenalin.
        Oiya, terimakasih ya udah berkunjung ke blog gua dan udah mao membaca perkenalan gua yang ga jelas ini. Semoga nantinya semua yang gua post bermanfaat bagi kalian, nusa bangsa dan bernegara. Jangan lupa follow ya. Nanti yang follow akan gua kasih poto gua di kamar mandi (lagi nyuci baju,hahaaa). Gua tambahin nih senyum tawa dari Chris Martin as bonus supaya kalian bertambah semangat.

Wassalamuallaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar